Selasa, 02 Oktober 2007

Underground 2

Saya punya sepupu namanya Faiz Archan, meskipun sepupu tetapi seperti adik sendiri saja. Kalau ia punya mainan baru pasti sms atau telepon dan saya biasanya langsung ngajak bapak ke rumahnya. Maklum saya belum bisa naik motor sendiri, apalagi rumahnya jauh.
Hari itu Senin siang dia telepon saya katanya baru dapet underground 2. Otomatis sorenya langsung kesana sekalian buka di sana. Sampai di rumah Faiz, e.... ternyata boong underground2 nya sudah dikembaliin ke rental. Wah aku jadi kecewa berat.................. Alasannya aku telat datangya. Ah ya udah besuk aja.
Aku lantas nodong bapak hari rabu pokoknya dipinjamkan, kalau enggak.......? Ya ndak papalah.
He.....he.... temen2 yang mbaca blog ini kalau punya mainan itu tolong dikirimkan ke alamat ku ya, alamatnya di profil. Ntar tak ganti CD nya, tapi jangan mahal-mahal ya..... Thanks.

Tidak ada komentar: